Departemen Ekonomi Syariah gagas Kolaborasi Riset Publikasi bersama Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Jawa Timur, dan Ikatan Ahli Ekonomi Syariah (IAEI) Jawa Timur

 

WhatsApp_Image_2023-01-25_at_13.53.11.jpg

Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Jawa Timur (JATIM), dalam hal ini diwakili oleh Dr. Sulistya Rusgianto sebagai Wakil Ketua IV MES JATIM, mengadakan pertemuan dengan Divisi Riset dan Publikasi Ikatan Ahli Ekonomi Syariah (IAEI) Jawa Timur (JATIM) di Kampus B, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga pada Rabu, 25 Januari 2023.

Acara ini dibuka oleh Ketua Departemen Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga, Dr. Sri Herianingrum, yang sekaligus Ketua II IAEI Jawa Timur. Rapat yang diadakan di aula tirto, FEB UNAIR, membahas mengenai upaya dari MES Jawa Timur dan IAEI Jawa Timur utk mengembangkan riset dan publikasi di semua cabang MES yang tersebar di seluruh Jawa Timur. "Kami berharap kerjasama ini bisa terlaksana agar manfaat ini bisa dirasakan oleh semua anggota Masyarakat Ekonomi Syariah di Jawa TImur", pungkas Sri Herianingrum.

Adapun langkah awal yang disepakati bersama adalah dengan  mengadakan kunjungan dan berupaya menggandeng stakeholder terkait seperti Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan dan lembaga-lembaga keuangan Syariah yang berada di Jawa Timur.

 

Hits 996